USMI IPB” ILKOM’S GROUP”

Just another WordPress.com weblog

diar diary

hari ini… tepat masuk wal bulan, lagi lagi orang tua belum bisa kasih kiriman telat kiriman. Ingin aku menangis, ingin aku manja tapi tak bisa. Setiap ada masalah keluarga pertama kali yang di kabarin aku, padahal segudang masalah banyak menimpaku. Tuhan aku tak tahu salah apa keluargaku dan aku. Rasanya aku ingin menentukan waktu, mengapa dulu hidupku senang, bahagia sekarang telah berubah. berubah drastis . Aku shock menghadapi semua, tapi entah apa yang mesti aku lakukan lagi. Seandainya mama papa di dekatku, ma pa aku punya segudang masalah pendidikan aku sekarang, ma pa aku kelaparan uang kiriman aku kenapa lagi lagi telat kenapa ngak dikirim. Ma pa aku disini sedih , terkadang lelah dan capek mengatasi semuanya. Untung ada orang yang kasih aku beras today, sedih rasanya menghadapi semua masalah sendirian. Tak ada tempat mengeluh dan manja. Seandainya masa lalu yang indah hilang di pikiranku, aku akan bisa nyaman dan ngak shock menghadapi keadaan sekarang. Benar benar shock. Kasihan dia di bawah susah terus di dekat aku sekarang, dan sekrng dia orang kedua aku yang ingin aku jadikan pendamping hidup lagi lagi mundur lantaran ngak mau hidup di bawah ribet dan susah. Orang pertama sudah gagal dan aku menganggap dia skrg teman walaupun status hubungan ke dia. Cuma manis manis yang di tunjukkan. Yah tapi inilah hidupku sekarang bukan seperti aku yang dulu, orang yang mau menemaniku saat bahagia dan susah itulah yang aku cari. maaf jika kamu merasa dibedakan dengan orang lainnya, karena walaupun gimanapun mereka orang lain, orang lain cuma melihat seseorang dari manisnya. tapi di lubuk hati aku sebenarnya aku sangat sayang kamu, aku tak mau meninggalkan kamu, aku tak mau kamu, aku ingin menjadikan kamu pendamping hidupku. tapi jika kamu mau pergi yah mungkin itu yang terbaik biar aku tak menyusahkan kamu dan lama lama aku akan menjadikan kamu orang lain yang hanya manisnya yang aku tunjukkkan dan aku tak akan perlu care lagi .

Januari 2, 2014 - Posted by | Uncategorized

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

